Selasa, 28 Februari 2012

CUPLIKAN STATUS DALAM FACEBOOK-ku






Ketika ingin memberikan sesuatu yang terbaik dalam postingan di blog ini , sering terbentur oleh rasa males dan kejenuhan , serta rasa susah untuk membangkitkan minat menulis....so....sebagai intermezo namun dengan tetap mengedepankan nilai dan mutu untuk mengajak berkiprah positif dalam dunia internet....; maka kupostingkan ini..." CUPLIKAN STATUS DALAM FACEBOOK-ku pada tanggal 29 Februari 2012 :



1.Saat ini mulai ada rapat2 yang dipelopori para BALON entah itu penggalangan massa atau curi start kampanye dalam mencari simpati dan dukungan dengan menerima masukan rakyat, dan mengupayakan bantuan awal, dan menjanjikan bantuan yang lebih setelah jadi ; disitu mulai terlihat rakyat yang mengharap kucuran bantuan , para BALON yang mengumbar janji , dan para sponsor yang mulai itung-itungan.....; Barangkali inilah awal mula para pejabat dan wakil rakyat berprofesi sebagai KORUPTOR !
2.Bisakah dihitung secara matematis ? , dikatakan penurunan permukaan tanah di pulau Jawa cukup signifikan ; di Jakarta Utara mencapai 10cm/tahun , bahkan di Porong-Sidoharjo mencapai 90cm . Apakah itu berarti dunia ini akan semakin menyempit ?? ; berapa tahun lagi Jakarta bisa tenggelam ??
yang dibawah ini balesan komentar di FaceBook....
kalo sepengetahuanku....daratan di Semarang semakin luas krn bermunculan perumahan baru dipinggiran pantai dengan menambah urugan tanah hasil ngepras bukit. Perumahan Tanah Mas dulu termasuk elit , namun sekarang sepertinya jadi langganan rob termasuk hampir seluruh bagian utara rel KA. Selama Semarang gak nafsu pingin punya banyak bangunan pencakar langit , maka penurunan permukaan tanahnya akan lambat....sekarang ini mungkin penurunan tanah di Kota Semarang, menurut peta geologis berkisar antara 4 - 8 cm per tahun. Penurunan tanah antara 6 - 8 cm per tahun terjadi, antara lain di Stasiun Tawang dan sekitarnya. Penurunan tanah antara 4 - 6 cm per tahun, antara lain di Johar dan Genuk. Simpanglima, Tanah Mas, dan Marina setiap tahun mengalami penurunan sekitar 4 cm.

Demikianlah 2 buah status dan 1 balasan komentar yang sengaja kupostingkan dalam blog-ku ini.

Semoga postingan yang sederhana ini mampu membangkitkan dan ekspresi jiwa bagi para pembacanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar