Selasa, 25 Januari 2011

Mencoba menulis lagi....

Setelah sekianhari gak sempet-sempet menulis , kali ini aku mulai lagi menulis dan mempostingkannya pada blog-ku yang turut sekian hari terbengkalai.
Dan sejatinya tulisan ini adalah tulisan percobaan , sebab pada saat tadi pagi aku sudah menulis, namun entah mengapa ada kesulitan dalam memposting dalam blogku ini..., dan itu sudah aku coba berkali-kali....namun selalu gagal, sampai aku pindah keblog-ku yang lainnya-pun juga mengalami hal yang serupa......
Maka dari itu....inilah tulisanku secara manual , dan secara sederhana menggunakan fitur-fitur blogger yang ada..; dan bila nanti memang berhasil untuk diposting sekaligs dipublish sampai ke jejaring sosial....; wuaaahhhh....ayem...tentrem....dan aku akan merasa lega hati karena aku bisa menulis-dan menulis lagi menumpahkan segala uneg-uneg, apa yang terasa, kuraba, dan kulihat dipemandangan kehidupan ini.
Teruntuk sahabat blogger yang baru mulai menulis....ayo....ayo....dan ayo....kita menulis lagi ; dan manakala sudah biasa, tentu kalian akan merasakan bahwa menulis itu mudah.
Semoga tulisan ini ada manfaatnya bagi para pembaca


Tidak ada komentar:

Posting Komentar