Jumat, 07 Januari 2011

Yang Belia Menggemaskan dan Merusak Moral....



Jika kita lelaki normal…..maka akan betapa pening dan timbul gairah gerah manakala melihat gambar atau photo dari siswi –siswi dari sebuah SMU ternama diatas ? , tapi itulah yang terjadi …., dan inilah tanda-tanda kerusakan moral anak muda, generasi penerus kepemimpinan bangsa ini….
Dijaman yg serba modern saat ini orang dengan sangat mudah mendapatkan informasi,baik melalui media massa,elektronik,internet dan gandget lainnya, dan kelebihan itu juga telah digunakan oleh para siswi tersebut. Imbas dari merebaknya jaman yg serba wah ini,sangat mempengaruhi peradaban dan gaya hidup orang sekarang. Sehingga tidak dapat di pungkiri banyak gejala yg dapat merusak tatanan moral umat manusia,mulai dari merebaknya obat2an terlarang,miras dan gaya hidup bebas atau free sexs. Ada yang mengagetkan dan mengejutkan ; Seperti survei yg dilakukan beberapa wktu lalu oleh sebuah LSM sangat mengejutkan, betapa tidak 73% siswi sMP daN sMA diseluruh indonesia sudah pernah melakukan hubungan sexs,dan bahkan 20% pelakunya melakukan aborsi ; dan di Jakarta sendiri kalau tidak salah menurut survey 80% siswi SMUnya sudah tidak perawan….na’udzubillahi mindzalik !!.
Ada yang perlu untuk diketahui :  Kebanyakan para wanita begitu gampang melakukan hubungan sexs itu tanpa memikirkan dampaknya.Menurut penelitian seorang pria menyatakan cinta pda wanita untuk mendapatkan sexs,sementara wanita mau melakukan sexs untuk mendapatkan cinta. Tapi pada akhirnya wanita itu akan menyesal karena bukannya cinta yg mereka dapatkan setelah melakukan hubungan sexs tapi malah di tinggal oleh pacarnya,karena sang pria sudah mencapai tujuannya yaitu sexs dari wanita itu,sehingga ia akan lari meninggalkan si wanita dan mencari mangsa lain. Jadi berhati-hatilah para gadis jangan sampai dengan mudah menyerahkan keperawanannya,dekatkanlah diri pada nilai-nilai agama,sehingga kita terhindar dari nista dan penyesalan yg tiada makna.
Kalau kita mau merenungi lebih dalam….mungkin aturan keras dan jalan dari  ajaran agama , peranserta dari pihak sekolah, guru, dan terutama orang-tua sangat amat diperlukan untuk pembenahan dan perbaikan moral tersebut.
Semoga tulisan ini ada manfaatnya bagi kita semua….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar